Cara Cepat Mendapatkan Kartu Epic Di Clash Royale

Cara Cepat Mendapatkan Kartu Epic Di Clash Royale


Hai sobat, kali ini saya akan membicarakan Cara Cepat Mendapatkan Kartu Epic Di Clash Royale sebelum ke topik pembicaraan kita berbincang-bincang dulu tentang kartu-kartu yang ada di clash royale,yang pertama  kartu umum atauCommon Card biasanya kartu ini sangat mudah untuk mendapatkannya misalnya knight,archer,goblin DLL. Yang kedua kartu langka atau Rare Card kartu ini gampang-gampang susah untuk mendapatkannya misalnya musketer,hog rider,giant DLL. Dan yang ketiga ialah kartu Epic Seperti yang kalian tau mendapatkan kartu Epic sangatlah sulit misalnya prince, giant skeleton, skeleton army DLL, tidak segampang mendapatkan kartu common ataupun rare. Langsung saja
  1. Pertama kalian harus minimal mempunyai GOLD 2000 keatas atau GEMS minimal 120 keatas.
  2. Kedua Kita pergi ke Shop.
  3.   Ketiga Di situ sudah tertera daftar kartu-kartu yang dapat di beli salah satunya ialah kartu Epic. silahkan beli kartu Epic tersebut, usahakan beli di hari minggu karena di hari minggu adalah Epic Sunday dimana ada 2 kartu Epic yang dapat di beli, kalau di hari biasa Cuma 1 kartu epic yang dapat di beli.

Itulah Cara Cepat Mendapatkan Kartu Epic Di Clash Royale semoga bermanfaat bagi kalian semua. Dan terimakasih sudah mengunjungi website saya.

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Kartu Epic Di Clash Royale"

Post a Comment