Panduan Power Up serta Rank Up Hero Secara Praktis Di Seven Knigts

Panduan Power Up serta Rank Up Hero Secara Praktis Di Seven Knigts


      Bagi kalian yang sudah bermain game Seven Knights pasti pernah ngalamin sulitnya power up dan rank up. Tapi sekarang kalian bisa lebih mudah lagi karena ada cara khususnya nih bro. Yuk kita cek disini.




     Sebagai pemain di dalam game Seven Knights kalian tentu menginginkan hero dengan bintang 4 ke atas ataupun salah satu hero dari seven knights bukan? Tentu itu adalah tujuan dari semua pemain di dalam game terbaru dari Netmarble ini. Hero dengan tingkat tinggi memiliki kemampuan yang cukup mengerikan, apalagi jika kalian memiliki salah satu hero seven knights yang memiliki kemampuan spesial. Untuk meningkatkan kemampuan dari para hero ini ada 3 cara yaitu dengan melakukan power up, fusion , serta rank up .

     Power up akan meningkatkan stats dari hero kalian, dan maksimal power up hero adalah +5. Hero dengan level 30 +5 merupakan syarat utama bagi kalian untuk melakukan fusion ataupun rank up. Fusion dilakukan agar kalian bisa mendapatkan hero dengan tingkat yang lebih tinggi dengan mengorbankan 2 hero dengan syarat level 30 +5. Sedangkan rank up berguna untuk meningkatkan hero kalian ke tingkat yang lebih tinggi dengan bantuan elemental. Namun banyak dari para pemain yang terjebak dan terlalu tergesa-gesa dalam melakukan upgrade atau power up. Maka dari itu saya akan memberikan beberapa panduan bagi kalian agar memiliki hero-hero kuat melalui power up dan rank up.


1. Farming dan Kumpulkan Hero 


Farming di dalam game Seven Knights ini sangat penting. Dengan farming ini kalian bisa level up para hero kalian, mengumpulkan gold, serta mendaptkan hero. Lakukan farming di adventure minimal 10 kali setiap hari agar kalian bisa menyelesaikan quest sekaligus farming. Jika kalian memiliki hero bintang 3 ke atas yang masih berada pada level rendah, kalian bisa melakukan farming agar bisa mendapatkan ruby jika hero kalian sudah mencapai level 30. Dalam farming juga ada waktu yang tepatnya loh bro. Baru-baru ini Seven Knights menghadirkan fitur Hot Time. Di situ kalian bisa melihat waktu yang tepat dalam melakukan farming.

2. Bermain di Celestial Tower

     Game Seven Knights ini menyediakan banyak fitur yang memudahkan pemainnya dalam melakukan farming. Salah satu yang paling menolong kalian adalah Celestial Tower. Di sini kalian bisa mengumpulkan hero, gold, fame, item, ataupun ruby. Selesaikan tiap floor yang berada di dalam Celestial Tower agar kalian bisa mempersiapkan segalanya untuk melakukan power up dan rank up nanti.

3. Jangan Upgrade Item kelas tinggi

     Terkadang ada quest yang menyuruh kita untuk melakukan power up atau rank up item. Saya sarankan agar kalian tidak melakukan power up pada item tingkat tinggi karena biayanya sangat mahal. Lakukan power up dan rank up item pada item kelas bintang 4 ke bawah untuk menghemat pengeluaran kalian.

4. Perhitungkan Biaya Power Up dan Rank Up


Sebelum kalian melakukan power up dan rank up kalian harus memperhitungkan biaya yang akan kalian keluarkan nanti. Biaya power up pada hero bintang 5 dan 6 sangat menguras gold dan koleksi hero kalian. Maka dari itu pastikan kalian memiliki cukup dana dan hero agar bisa memaksimalkan hero yang kalian miliki.

5. Fokus Pada Hero Seven Knights atau Hero Andalan


     Dan yang paling penting, tahan semua pengeluaran gold dan ruby kalian sebelum mendapatkan hero Seven Knights di hari ke-7 ketika kalian memainkan game ini. Fokuskan semua power up dan rank up pada hero 7 knights milik kalian agar kalian memiliki hero yang sangat kuat dan tidak terkalahkan. Gunakan ruby yang kalian milik tersebut untuk membeli gold dan draw hero di shop, beli card pack yang berharga 30 ruby agar kalian bisa mendapatkan hero bintang 3 ke atas.

     Intinya kalian harus sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan power up dan upgrade tersebut. Jangan sampai kalian lewatkan guide karena guide tersebut akan memberikan banyak manfaat dan reward untuk kalian. 

0 Response to "Panduan Power Up serta Rank Up Hero Secara Praktis Di Seven Knigts"

Post a Comment