Tips Cepat Meningkatkan Level Hero

Tips Cepat Meningkatkan Level Hero

     




     seven knight merupakan game Netmarble yang baru saja dirilis global. Game ini merupakan salah satu game RPG tersukses besutan Netmarble. Dalam game ini kalian akan bertarung bersama Evan untuk mengembalikan keseimbangan di dunia Asgar. 7 ksatria yang menguasai beberapa wilayah di Asgar terlibat perselisihan, Dewi kedamaian tidak menginginkan kehacuran di dunia ini maka dari itu kalian dipilih sebagai titisan dewi kedamaian untuk menyelesaikan masalah di Asgar. Game RPG satu ini memiliki gameplay turn base RPG yang dinamis, karakter akan saling bergantian menyerang dan skill-skill keren akan disuguhkan di dalam game ini. Seperti para pemain baru lainnya, saya berusaha meningkatkan beberapa karakter agar mencapai level maksimum. Level maksimum tiap karakter di dalam game ini adalah level 30 bro, namun jika kalian memiliki karakter bintang 6 kalian bsia melakukan transcend agar level maksimum hero tersebut bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi. Namun saat ini kita hanya akan membahas cara leveling praktis di dalam game Seven Knights ini.

Tips dan Trik Seven Knights: Tips Cepat Meningkatkan Level Hero

Dalam memainkan game ini memang kita tidak bisa terus menerus memainkannya karena kita dibekali 8 kunci untuk masuk ke dalam tiap stage atau dungeon. Namun kalain tidak perlu mirasukan hal ini karena kalian akan mendapatkan kunci setiap 10 menit sekali, apalagi di dalam game ini juga ada reward berupa key dari quest. Maka dari itu hal yang harus kalian perhatikan pertama adalah quest yang terdapat di dalam game ini. Ikuti Quest dan selesaikan stage maka kalian akan mendapatkan reward serta exp.
 Seven Knights
Leveling sendiri ada 2 metode yang saya gunakan bero(beuh metode). Yaitu leveling pemula dan leveling mahir.

Leveling Pemula
Tips dan Trik Seven Knights: Tips Cepat Meningkatkan Level Hero
Bagi kalian yang baru saja memainkan game ini, kalian bisa bermain seperti biasa. Yaitu mengikuti tiap-tiap stage yang akan kalian masuki. Namun agar lebih cepat meningkat level dari karakter kalian. Kalian bisa mengulang stage sebelumnya agar mendapatkan EXP. Agar lebih mudah, kalian bisa langsung mengulang stage boss sebelumnya karena kalian hanya perlu menghadapi 1 gerombolan musuh berserta boss. EXP yang kalian dapatkan pun sama seperti kalian menyelesaikan stage biasa. Dan keuntungan lainnya, jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan item atau hero lain.

Leveling Mahir
Tips dan Trik Seven Knights: Tips Cepat Meningkatkan Level Hero
Jika kalian sudha menyelesaikan semua stage di tingkat kesulitan mudah, dan sedang meningkatkan level karakter baru kalian. Kalian cukup masukan karakter tersebut dan menggantikannya dengan hero satu role (tank, support, dps, all round) atau yang memiliki kemampuan mirip ke dalam formasi. Saya sarankan letak dari karakter ini berada di belakang agar tidak menjadi santapan para monster. Lalu setelah itu kalian bisa bermain di world 1 atau 2 berulang kali agar bisa dengan cepat meningkatkan level dari karakter kalian. Cara ini juga bisa kalian lakukan hingga kalian mencapai tingkat kesulitan hard loh.

Memang dengan cara di atas kalian akan memerlukan banyak kunci dan leveling karakter hanya bisa kalian lakukan di dalam adventure. Maka dari itu kalian perlu menyelesaikan tiap quest yang diberikan agar mendapatkan kunci. Kalian juga bisa menukarkan honor agar bisa mendapatkan kunci di shop. Honor ini bisa kalian dapatkan dari arena, gift dari teman, atau ketika kalian mengirim honor ke teman. Mudah bukan leveling di dalam game ini? Sekarang tinggal niat dan tekad kalian untuk leveling di dalam game Seven Knights yang akan menentukan.

0 Response to "Tips Cepat Meningkatkan Level Hero"

Post a Comment