Cara Dapatkan Koin atau Gem di Game Gratis tanpa Kartu Kredit

Cara Dapatkan Koin atau Gem di Game Gratis tanpa Kartu Kredit

     Buat kamu yang biasa memainkan game di Android dan selalu tertarik untuk membeli item dalam game tetapi tidak punya kartu kredit? Tak perlu bingung, sekarang kamu bisa menggunakan cara ini untuk membeli Coin atau Gems yang harganya pakai dollar dengan gratis. Game yang jadi bahan uji coba adalah Temple Run. Hal initidak hanya berfungsi pada Temple Run tetapi bisa untuk beberapa game lainnya. Untuk melihat daftar gamenya bisa dilihat di sini. Cara ini hanya berfungsi untuk Android yang sudah di-root. Selain itu kamu juga perlu menyiapkan aplikasi Freedom dan Market Unlocker.
* Jalankan Market Unlocker lalu pilih Enable Unlocker.
* Kembali ke Home dan jalankan Freedom.* Pilih Menu kemudian Start.* Buka Setting, centang pada Offline License Verification dan Disable PlayStore Updates.* Setelah itu jalankan game yang kamu inginkan menggunakan Freedom. Sebagai catatan akan sedikit lama loading-nya.* Setelah itu ke Store pada game tersebut, lalu pilih item yang ingin dibeli.
* Pilih harganya hingga muncul seperti ini:
* Pilih Buy lalu akan muncul notifikasi Payment Succesfull seperti ini:
* Pilih Back lalu Gems kamu bertambah dengan Gratis.
Mudah bukan, kamu bisa dapatkan koin atau gems dengan gratis tanpa perlu uang ataupun kartu kredit lagi. Penasaran? Silahkan mencoba.

0 Response to "Cara Dapatkan Koin atau Gem di Game Gratis tanpa Kartu Kredit"

Post a Comment